Juni 22, 2021
youtube

Ada Gangguan, Pihak YouTube Meminta Maaf dan kini Telah Kembali Normal

Lensarakyat.id-Dilansir dari Liputan6.com, pihak YouTube mendapat laporan dari penggunanya. Aplikasi yang masih dalam kepemilikan Google ini, mengalami gangguan. Hal itu, telah banyak pihak merasa terganggu. Pasalnya, YouTube telah menjadi situs internet yang saat ini paling sering digunakan. Semua kalangan usia, seakan menjadi ‘pecandu’ Youtube.

Tersebab dilaporkan down, situs internet YouTube kini telah Kembali normal. Hal itu dapat dilihat dari informasi oleh akun Twitter resmi pihak pengelola YouTube.

“Dan kami kembali-kami mohon maaf atas gangguannya. Perbaikan sudah dilakukan di seluruh perangkat dan layanan YouTube, terima kasih sudah bersabar,” tulis akun @TeamYouTube.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (12/11/2020), layanan YouTube kini memang sudah dapat diakses setelah sempat down pagi tadi. Layanan lain, seperti YouTube Music, juga sudah dapat digunakan kembali.

Memang diamini, YouTube telah terjadi kesalahan. Tapi, pihak YouTube tidak memberikan alasan atas penyebab masalah tersebut.

“Jika saat ini kamu mengalami masalah saat menonton video di YouTube, kamu tidak sendirian,” tulis perusahaan menjelaskan masalah yang ada di platformnya.

Layanan yang terjadi pada ganguan situs ini, juga berimbas pada layanan music dan TV. Bahkan Google Play Movies dan TV juga telah dilaporkan tidak bisa diakses.

Gangguan yang di alami YouTube telah menjadi unjuk tombak perbincangan. Tagar YouTube Down telah menjadi Trending Topic di Twitter. Bukan hanya sekali, melainkan sudah berulangkali.

 

https://www.liputan6.com/tekno/read/4406380/sempat-down-youtube-minta-maaf-dan-layanan-kini-sudah-kembali-normal

Pilihan Lain

Leave a Comment